G-spot, Kunci Dapatkan Ejakulasi Wanita


detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
INGIN memberikan ejakulasi pada istri Anda? Pertama-tama, temukan dulu di mana letak G-spot si dia.

Bila selama ini kenikmatan wanita hanya diidentikkan dengan orgasme, maka kini Anda dapat bereksplorasi guna meraih ejakulasi pada wanita. Ya, seperti layaknya pria, wanita juga dapat merasakan ejakulasi. Pasalnya, wanita juga memiliki prostat seperti pria. Lantas, apa yang harus Anda lakukan untuk meraihnya?

Berikut ini trik yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan ejakulasi pada wanita, sebagaimana dilansir Askmen.

Sebelum mulai


Mintalah pada istri untuk buang air kecil terlebih dahulu, sehingga Anda yakin bahwa cairan yang keluar nantinya bukanlah urin.

Berikan stimulasi
Berikanlah pasangan stimulasi dengan cara yang biasa Anda lakukan. Pastikan setiap sel di tubuhnya merasakan sensasi ini, bila tidak, trik ini akan gagal.

Temukan G-spot

Lumuri jari Anda dengan pelumas dan rasakan bagian dalam dinding Miss V. G-spot memiliki tekstur yang berbeda dengan otot Miss V lainnya. Anda akan lebih mudah menemukannya saat pasangan merasa turn on, sebab saat itu dialiri dengan cairan dan darah.

Sentuh G-spot

Fokuslah pada bagian depan dinding Miss V dan jelajahi dengan jari dan pelumas. Tekanlah G-spot dan lihatlah bagaimana reaksinya. Kemungkinan dia akan merasa seperti akan buang air kecil, namun selama dia sudah buang air kecil sebelumnya, hal ini tak akan terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar