Siapa Bilang Pria Tak Pernah Pura-Pura Orgasme


detail berita
Dalam survei, hanya 47 persen pria mengatakan mereka mencapai orgasme selama penetrasi vagina. (Foto: cosmopolitan)
BANYAK hal bisa melegakan hati pria, salah satunya saat bisa memuaskan kebutuhan seks wanita. Tapi kalau ia harus berpura-pura bisa menyenangkan Anda, pastikan alasannya bukan karena Anda tidak lagi agresif di ranjang.

Berikut beberapa fakta menarik seputar seksualitas pria, seperti diulas Shine.


Pria tidak selalu siap untuk berhubungan seks

Ini mungkin salah satu anggapan paling umum tentang seksualitas pria. Anggapan ini menunjukkan bahwa pria tidak pernah lelah untuk seks. Karena kenyataannya, mereka berpikir tentang seks sepanjang waktu.

Pakar seks menukaskan, adalah keliru untuk meyakini pria dapat melakukan hubungan seks kapan saja. Mereka bukanlah robot. Mereka juga mengalami stres, lelah, dan kadang-kadang tidak mood bercinta.

Selain itu, mereka juga didorong oleh emosi yang pada gilirannya memengaruhi libido. Jadi jika ia sedang malas mencumbu dan ingin segera tidur, jangan menganggap bahwa ia tidak lagi tertarik pada Anda. Mungkin, dia hanya sedang tidak mood.

Pria juga pernah pura-pura orgasme

Menurut para peneliti seks, meski wanita lebih sering pura-pura orgasme, pria kadang-kadang juga melakukannya. Dalam survei, hanya 47 persen pria mengatakan mereka mencapai orgasme selama penetrasi vagina dan 3 persen mengatakan bahwa mereka tidak pernah orgasme selama hubungan seksual.

Pria sering terjebak dalam orgasme kering

Pria kerap tidak bisa membedakan orgasme dan ejakulasi karena keduanya berlangsung dalam waktu bersamaan. Walaupun keduanya terjadi secara bersamaan, seorang pria mungkin bisa mendapatkan orgasme tanpa ejakulasi. Dan ketika pria mencapai orgasme tanpa ejakulasi, itu disebut orgasme kering

0 komentar:

Posting Komentar