Nikmatnya Menjelajahi Mr P


detail berita
Foto: Corbis
MESKI foreplay menjadi aksi pembuka yang dinanti wanita, namun tidak begitu dengan pria. Sebab, umumnya pria senang langsung melakukan penetrasi. Lantas, bagaimana cara agar pria senang menikmatiforeplay?

Untuk kaum hawa, foreplay bukan sekadar menjadi menu pembuka hidangan bercinta. Namun, ajang ini juga bisa menyalakan libido wanita dan membuat mereka segera meraih kepuasaan bercinta.

Bila pasangan Anda termasuk pria� yang tidak betah berlama-lama di ajang foreplay, carilah cara untuk membuat dia menikmati lebih lama sensasi sentuhan serta cumbuan. Menjelajahi Mr P si dia� bisa memberinya kepuasaan.

"Untuk memaksimalkan aksi ini, perhatikan cara pasangan bermasturbasi, ketika dia benar-benar merasakan puas dengan aksi tersebut," ujar Sex Therapist Sandor Gardos, PhD.

Jika pasangan malu menunjukkan cara masurbasi yang dilakukannya, Anda bisa mengambil alih. Oleskan lubrikan berbahan dasar air pada telapak tangan, lalu gosokkan sampai kedua tangan Anda terasa hangat.

Setelah itu, letakan satu telapak tangan Anda pada Mr P si dia. Bergeraklah dengan ritme naik-turun. Fokuskan pada batang Mr P-nya, bukan bagian kepala. Kemudian, mulailah perlahan "memainkan" Mr P si dia. Saat dia semakin bergairah, Anda bisa menambah kecepatan.

Kombinasikan pula dengan teknik tekanan. Selama pasangan berusaha menarik Mr P-nya dari tangan Anda, sentuh kepala Mr P-nya dengan lembut, lalu menekannya. Aksi ini akan menenangkan Mr P yang tegang untuk sesaat. Setelah itu Anda bisa "memainkan" Mr P-nya lagi.

Jangan berhenti jika dia terlihat akan mencapai orgasme. Cara ini bisa membantu pasangan mengatasi ejakulasi dini. Selain itu, pasangan akan merasakan sensasi terdahsyat.

Bagaimana, menarik bukan?

0 komentar:

Posting Komentar