Apa Keinginan Terbesar Wanita dari Pria Saat Bersanggama?


detail berita
Pasangan bercinta (Foto: Times of India)
MEMUASKAN wanita saat bercinta sebenarnya menjadi hal yang mudah. Kuncinya, Anda perlu mengetahui keinginan terbesar wanita agar bisa memuaskannya di ranjang.

Kepuasan bercinta merupakan fokus utama saat pasangan bersanggama. Agar poin ini tercapai, dibutuhkan kerja sama dan komunikasi antara pria dan pria. Salah satu hal yang bisa dilakukan dengan mengetahui keinginan masing-masing saat bercinta. Namun, mengingat wanita enggan mengutarakan keinginannya saat di tempat tidur, Anda pun perlu secara aktif mencari tahu apa keinginan terbesarnya. Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Tsbmag.

Tahan lama di ranjang
Wanita sangat tidak keberatan jika pria bisa bertahan lama di tempat tidur. Pasalnya, wanita sangat benci jika pria terserang ejakulasi dini sehingga menghambat mereka meraih orgasme. Untuk itu, Anda perlu tahu bagaimana caranya bisa bertahan kurang lebih 30 menit di tempat tidur supaya bisa memuaskannya.

Menggoda nakal
Wanita sangat senang bermain-main dengan pria, misalnya dengan berbincang nakal bersamanya. Anda dapat melayangkan percakapan nakal dengan wanita untuk menggodanya. Selain bercakap-cakap dengan obrolan panas, Anda pun dapat menggodanya dengan memberikan sentuhan di tubuhnya sampai dia akhirnya tak tahan untuk segera bercinta. Anda dapat merangsangnya lebih banyak dengan melancarkan ciuman, seperti di paha, payudara, telinga, dan titik sensitif lainnya.

Bonus seks
Oral seks mungkin tak menjadi pilihan banyak pasangan. Namun, ada alternatif lain yang bisa dilakukan untuk memuaskannya. Anda bisa mengeksplorasi area intimnya menggunakan tangan. Hal ini menjadi cara cepat dan mudah menciptakan orgasme untuknya.

0 komentar:

Posting Komentar