Otot Panggul Kuat, Multiorgasme Hebat!


detail berita
Foto: Corbis
OTOT dan panggul adalah komponen penting pada wanita yang bisa memperbaiki performance dan kekuatan saat bercinta. Loh kok bisa?

Keberhasilan wanita mencapai puncak kenikmatan (orgasme) dalam senggama tidak selalu dikaitkan dengan kemampuan seksual pria yang hebat. Gangguan seksual seperti ejakulasi dini, kesulitan ereksi, sampai ukuran Mr P yang kecil tidak melulu tepat dijadikan kambing hitam.

Area genital wanita ternyata sangat berpengaruh di sini. Kelenturan tubuh, terutama bagian otot panggul, pinggul serta bokong wanita sangat memengaruhi performa ketika aksi ranjang dimulai.

Bila kesulitan meraih orgasme, sering melakukan latihan gerakan otot panggul atau yang sering disebut dengan otot puboccoccygeus (PC) merupakan trik jitu untuk membuat cengkeraman Miss V lebih kuat.

"Jika Anda rutin melatih otot panggul dengan ritme kontraksi yang sama, ini akan menambah kenikmatan ketika mencengkeram Mr P. Anda pun dapat orgasme lebih cepat," ujar penulis The Multi-Orgasmic Woman Rachel Carlton Abrams, M.D.

Abrams memaparkan, banyak penelitian menunjukkan bahwa wanita yang tahu betul bagaimana cara menggerakkan otot panggul dengan baik ketika senggama, dapat meraih multiorgasme berulang dalam satu kali pergumulan.

"Jangan terlalu fokus pada orgasme ketika sedang bersenggama, karena Anda dapat kehilangan kenikmatan itu sendiri. Fokuskan dan rasakan pada kenikmatan dari setiap sensasi seks yang diterima tubuh. Lalu, dengan sendirinya orgasme akan dapat dicapai," tandas Abrams.

0 komentar:

Posting Komentar